Rabu, 02 September 2015

Kfc Dan Sule

 obrolan antara sule dengan kfc

                                 Hasil gambar untuk kfc

Sule : Hallo dengan Kfc..?
Kfc : Iya ada yang bisa saya bantu..?
Sule : Iya ada, tolong cat rumah saya sekarang juga.
Kfc : Ini chiken food bukan tukang cat tolol :@ (tut... tut.. tut..)
sule : Hallo Kfc ?
Kfc : iya ada yang bisa saya antarkan?
sule : iya ada, tolong bawakan cat warna hijau.
kfc : ini pesan antar makanan bukan antar matrial bego!! ( tut.. tut.. tut..)
Hasil gambar untuk kfc menerima teleponsule : hallo kfc?
kfc : iya saya sendiri
sule : sendiri? yah kasian jomblo yah wkwkwk...
kfc : gaje lu ( tut.. tut.. tut..)
sule : hallo kfc?
kfc : yaaahh.. lu lagi ada apa?
sule : ini serius mau pesen ngga becanda
kfc : iya mau pesen apa?
sule : ada ayam?
kfc : ada mas
sule : tolong bilangin sama ayam tuh,  ayam masbilang di cariin sama bapak saya
kfc : gantung diri ke pohon semangka

   itulah obrolan obrolan sama konsumen yang bikin kesel sama orang..
jadi para kalian yang suka deliveri makanan jangan iseng... nanti masuk penjara wkwk mau di bikin ayam kremes wkwkwkwk yah semoga sedikit mengibur bagi kalian yang maca atau sekedar lewat di blog saya hehe semaat menikmati yah buat sule yang bikin emosi ..
semoga pihak kfc tidak menuntut hehehe

0 Comments:

Post a Comment