Rabu, 02 September 2015

inilah kita

inilah kisah 3 bersaudara
kita di sini adalah sodara kita sejak sd sampai sma selalu bersama, terkadang di antara kita selalu ada perbedaan namun kita tetep harus mengerti satu sama lain, kita di sini pertama kalinya foto bersama sejak kita lahir belum pernah yang namanya foto bersama, mungkin di antara salah satunya akan menghilang begitu saja. kenapa yah karna ke egoan masing  masing di antara kita. kita semenjak lulus kita pisah saya pergi ke jawa timur afan ke serang yah kalo yang tengah mah ngga usah di tanya di mah selalu di kapuk... walaupun kita sodara kita belum pernah yang namnaya akur sejak sd sampai sekarang belum pernah yang namnya saling baik. buktinya apa kita tak mengerti apa sih arti sodara itu....
kita hanya tau di antara kita itu cuma orang kecil. di antara kita menurut saya sih yang paking enak hidupnya adalah afan yang paling gemuk sendiri dia enak minta apa aja slalu di kasih sama ayahnya.. tapi apa yang dia buat cuma main tapi ya saya juga ngga tau deh dan saya juga ngga mau tau sama dia ... dan yang saya tau cuma dia itu hidupnya dengan ke enakan ......
kalo yang di tengah sih namanya rio dia tuh kadang ngeselin sok padahal saya akuin dia pinter di bandingkan kita . dia sekrang semenjak lulus sma dia di kapuk aja di suruh kerja tak mau di suruh orang tuanya tak mau maunya apa kali tuh,,, haha  tapi di tuh sama saya baik buktinya dia mau antar jemput saya ketika saya mau tes mau apa dia selalu ada tapiiiiiiiii dia tuh orangnya menurut saya anehhhh....
dan yang pasti kalo saya sih ank yang baik bagi saya hahah.. tapi tak tahu bagi orang tentang saya tapi menurut saya saya baik buktinya saya mau aja di suruh kaka saya ... dalah hal positif yang pasti...
sedikit cerita tentang saya...
saya lahir di serang pada tanggal 06 mei 1996 saya sekarang berada di jawa timur untuk melanjutkan kuliah saya di sini cuma hidup sebagai anak kosan pasti tau lah hidup bagai anak kosan cuma makan mie ketika uang abis kadang air putih saja.... saya kuliah di sini di biayain oleh kaka saya saya bersyukur bisa kuliah semoga saya lancar kuliahnya samapai lulus yaah walau barusan masuk sih wkkw... dulu saya pengen yang namanya jadi anggota kesehatan sampai sampai saya sekolah di smk kesehatan tapi apa setelah lulus malah ambil perhutanan kan aneh.. itu bagi orang.. kenapa saya ambil kehutanan yah karna saya cinta hutan kwkwkw yah beberapa persen sih wkwk.. saya ambil kehutanan awalnya tahu dari guru .. karna jurusan kehutanan kurang peminaat jadi saya jadi relawan wkwk yang pasti bukan haduhhhh samsul samsul....yang pasti saya ambil kehutanan itu karna hati dan niat serta cita cita saya. yah semoga saja cita cita saya dan apa yang saya harepin terkabul 'amin ya allah sudah lah mungkin di sini aja cerita pendek atau cerita setengah panjang wkwkw *ngga jelas samsul nih apa kali   sudah sudah sudah samsul nambah ngaur ngga tau apa yang ada di otaknya mungkin gara gara ngerjain tugas atau mungkin karna uangnya abis wkkw

0 Comments:

Post a Comment